Home » » Sherlock Holmes

Karangan fiksi mengenai kriminal dunia yang diungkapkan oleh Sherlock Holmes ini ditulis oleh Sir Arthur Conan Doyle. Sebuah Skandal di...


Karangan fiksi mengenai kriminal dunia yang diungkapkan oleh Sherlock Holmes ini ditulis oleh Sir Arthur Conan Doyle. Sebuah Skandal di Bohemia dan Pria Berbibir Sumbing merupakan dua di antara kisah lainnya yang menarik yang diselidiki oleh Sherlock Holmes. Seorang detektif swasta yang membuka praktik di London tepatnya di Jalan Baker Street. Bersama dengan Dr Watson, seorang kolega juga teman petualangannya, Holmes menyelidiki berbagai kasus.

Dalam buku ini, terdapat dua kisah yaitu Sebuah Skandal di Bohemia dan Pria Berbibir Sumbing. Kisah pertama yaitu Sebuah Skandal di Bohemia menceritakan tentang seorang bangsawan yang terlibat skandal dengan wanita biasa. Wanita yang pernah dicintai oleh bangsawan tersebut mengancam akan menyebarkan foto tentang mereka. Hal ini membuat bangsawan tersebut resah, karena bangsawan tersebut akan segera menikah dengan wanita dari kerajaan. Holmes pun dimintai pertolongan untuk membantunya keluar dari masalah pelik ini. Kisah kedua yang menceritakan tentang Pria Berbibir Sumbing. Seorang laki-laki yang kaya raya hidup bercukupan ini dicari oleh Holmes karena sudah beberapa hari tidak pulang, istrinya dilanda gunda dan resah. Hingga akhirnya istrinya meminta bantuan kepada Sherlock Holmes untuk mencari suaminya.

Bagaimana petualangan Holmes untuk membuka satu-persatu lilitan benang yang kusut di dalam kasusnya? Simak kedua cerita yang sangat menarik dan memukau ini.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

0 komentar:

Posting Komentar