Home » » Andrea Hirata "Ayah"

Sebuah novel karangan Andrea Hirata yang berjudul Ayah ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah untuk anaknya. Ada berbagai rinta...

Sebuah novel karangan Andrea Hirata yang berjudul Ayah ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah untuk anaknya. Ada berbagai rintangan yang harus dihadapi oleh Sang Ayah agar bisa bersama dengan anak tercintanya. Tidak hanya itu karena situasi dan kondisi juga membuat keduanya terpisah. Ketulusan dan kemurnian hati seorang ayah mampu menyibak tantangan dan kesulitan yang muncul. 

Dengan piawainya menggoreskan kata demi kata, penulis dapat membawa kita ke suasana yang sebenarnya, menyaksikan secara langsung. Para pembaca dapat dibuat campur aduk emosinya oleh Andrea Hirata. Ada banyak karya yang dihasilkan oleh penulis berbakat ini yaitu Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Maryamah Karpov, Padang Bulan, dan masih banyak lagi. 

Tak dapat dipungkiri, berbagai penghargaan telah beliau terima baik penghargaan dalam maupun luar negeri. Hingga saat ini karya-karyanya masih tetap eksis di kalangan masyarakat. Banyak dari novelnya yang kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa asing.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

0 komentar:

Posting Komentar