Home » » Detektif Conan

Siapa yang tidak tahu dengan komik satu ini? Yups, komik yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan dari seorang detektif SMA Teitan...


Siapa yang tidak tahu dengan komik satu ini? Yups, komik yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan dari seorang detektif SMA Teitan, Shinichi Kudo. Pasti kebanyakan orang tahu tentang komik ini. Komik Conan ini berasal dari Jepang yang ditulis oleh Aoyama Gosho.

Tokoh utama yang diceritakan di dalam komik ini adalah Shinichi Kudo, seorang laki-laki dewasa yang diberi obat sehingga tubuhnya mengecil menjadi tubuh seorang anak SD ketika menyelidiki suatu transaksi ilegal yang dilakukan oleh kawanan pria berjubah hitam. Untuk menyembunyikan identitasnya, Shinichi mengganti namanya menjadi Conan Edogawa dan tinggal di rumah Detektif Kogoro Mouri, ayah dari teman kecilnya yang bernama Ran Mouri. Dengan peralatan canggih buatan Prodesor Agasa, Conan alias Shinichi mengungkap berbagai kasus di sekelilingnya karena ia percaya bahwa kasus-kasus tersebut akan membawanya ke organisasi kawanan berjubah hitam untuk mengembalikan dirinya semula.

Komik Conan ini merupakan komik serial yang bergenre tentang detektif. Di volume 75 ini, Conan menghadapi berbagai kasus dibantu dengan Heiji Hatori. Simak dan ikuti petualangan detektif ternama di Jepang dengan aksi dan pertunjukan analisisnya yang sangat mengagumkan.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

0 komentar:

Posting Komentar