Home » » Tanaman Gelombang Cinta

Beberapa tahun yang lalu tanaman gelombang cinta ini banyak diburu oleh kolektor. Tanaman gelombang cinta ini sebenarnya tidak memiliki k...

Beberapa tahun yang lalu tanaman gelombang cinta ini banyak diburu oleh kolektor. Tanaman gelombang cinta ini sebenarnya tidak memiliki keindahan khusus yang dapat dinikmati. Namun, memiliki bentuk daun yang unik dan bergelombang. Daunnya mempunyai strukur tulang daun yang sangat menonjol dan tebal.
Tanaman ini mempunyai manfaat sebagai tanaman hias baik indoor maupun outdoor, sebagai penyejuk ruangan, dan sebagai investasi.
Gelombang cinta ini terdiri dari dua macam yaitu jenis gelombang cinta daun dan jenis gelombang cinta bunga. Tanaman gelombang cinta ini ternyata merupakan tanaman hias yang sangat digemari oleh para raja Jawa pada zaman kuno dahulu.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

sumber: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9BqYOcZryHcvX5Hmor2J0PDcAi89tx9_G6Ku6-J3ur4Qw4W1ISBtt4iJHdiqvEG4cW7C1zIERQZiQNhqG1q5GdAY4ig7PkRxc7rX9Fccmpj6R5BiIrXTSX4F0Vsb1c_bjauOc5dA6nVSw/s1600/604220_wolvariegata.jpg

0 komentar:

Posting Komentar