Home » » Aloe vera

Tanaman lidah buaya atau Aloe vera ini mempunyai segudang manfaat. Tanaman ini dikenal manfaatnya untuk penyubur rambut, untuk perawata...


Tanaman lidah buaya atau Aloe vera ini mempunyai segudang manfaat. Tanaman ini dikenal manfaatnya untuk penyubur rambut, untuk perawatan kulit, dan penyembuh luka.

Tanaman ini mudah sekali dikembangbiakkan, cukup dengan perawatan yang baik. Dengan menyiram dan pemberian pupuk yang cukup. Tidak lupa untuk meletakkan tanaman ini di tempat yang memiliki sinar matahari yang cukup.

Di zaman yang sudah maju ini, telah dilakukan penelitian untuk mengungkap kandungan yang ada dalam Aloe vera ini. Dengan peralatan yang cukup canggih ditunjang dengan kemampuan sumber daya manusia, kini lidah buaya dimanfaatkan untuk berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel, serta sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker, penderita HIV/AIDS.

#7daysBlogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging

sumber : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM6cVmmuHLCgzQyTS8E8kLDOcz14bo3Lz2TgAZ6-XpD-05XGZXHQv9LnfyQcl4tWKEQ6hN2C4HkLLtmInbIKkmkuCzyq8mD0-OXmDaJJWEmuAU2I2k9_iNZOl5qHnvh0_0ZDgtkFqCQyU/s1600/Macam-macam-tumbuhan-dan-manfaatnya.jpg

0 komentar:

Posting Komentar