Home » » Novel Sunshine Becomes You

Novel Sunshine Becomes You ini karangan Ilana Tan.Novel ini sangat banyak yang menyukainya. Dan segera diangkat ke layar lebar. ...




Novel Sunshine Becomes You ini karangan Ilana Tan.Novel ini sangat banyak yang menyukainya. Dan segera diangkat ke layar lebar.

Pemeran utama di novel ini adalah Alex Hirano dan Mia. Berhubung saya belum membaca novel ini sampai tamat karena waktu yang kurang memungkinkan maka akan saya ceritakan bagian yang sudah saya baca. Hehe.. maaf ya..

Alex hirano adalah seorang pianis yang cukup terkenal. Ia mempunya adik bernama Ray hirano. Ray ini mempunyai teman perempuan bernama Mia yang ia sukai. Ray bermaksud ingin mengenalkannya kepada kakaknya yaitu alex. Pada saat sudah sampai di tempat mengajarnya ray mereka berdua naik tangga di lantai atas dan seketika itu alex terjatuh ke bawah dan ia merasa ada yang menindihinya. Ternyata itu adalah Mia yang jatuh dari lantai atas. Mia yang hanya kakinya terkilir sedangakan alex tangannya tidak boleh digerakkan dan harus tetap dibebat selama dua bulan,apakah ada kerusakan permanen atau bisa digerakkan seperti dulu lagi.

Mia yang merasa bersalah meskipun kecelakaan itu tidak disengaja, Mia tetap meminta maaf kepada alex dan bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan kepadanya. Akhirnya Mia menjadi pelayan alex sebagai balasannya.

0 komentar:

Posting Komentar